hobi ngeblog
Hobi Ngeblog : Do many things and learn much more to be better...

Rp.1,3 Juta Pertamaku dari Google Adsense

Posted by City Hunter | Posted in | Posted on 12:00 AM

Pada tahun 2007 saya iseng coba daftar google adsense..cuma daftar aja...habis itu ga pernah diurus..waktu Juni 2009 cek eh dapat $4, penasaran juga...kok bisa??
tanya sini..tanya sana..akhirnya penasaran ini harus diselesaikan juga..Mulai Juni coba serius membuat blog..blog berbahasa inggris sesuai dengan syarat google..70% pake bahasa inggris..
dalam waktu sebulan penghasilan mulai merangkak ke $10, melewati ambang verifikasi dari google adsense.. dan akhirnya mendapatkan kartu pos dari google untuk verifikasi alamat.

namun ternyata blog pertama tidak efektif, karena isinya campur aduk dari berbagai macam jenis topik, sehingga susah untuk menjaring pengunjung dari google..akhirnya bulan agustus awal..bikin satu blog khusus tentang ebook, kemudian sewa domain dot com,..dan bulan oktober penghasilan mencapai $140,, lewat dari batas minimum pembayaran, dan 24 November saya dikirimi uang dari google $140, dan saya cairkan tanggal 1 Oktober di WU Bank Mandiri cabang Bulaksumur..dan hingga saat saya menuliskan pengalaman ini kas adsense untuk bulan november saja saya mendapatkan 65$, saya senang sekali, tapi jadi lebih penasaran setelah mas udin memberi tahu kalo bulan november saja dia sudah mendapatkan $600, kurang lebih 6 Juta untuk pendapatan bulan november ini saja tanpa perlu melakukan apa-apa lagi..didiamkan saja adsense trus mengalir memberikan uang...menyenangkan sekali...


maaf untuk nama dan id saya tutup, untuk alasan keamanan account saya :)


Ternyata... $:D$

SocialTwist Tell-a-Friend

Comments (4)

bagi-bagi dong tipsnya

Hmm baca-baca aja dulu beberapa halaman yang ada di blog ini sob :)

wah..wah...di share dong untuk blog aku

Boleh mbak...share yang mananya :)

Post a Comment