hobi ngeblog
Hobi Ngeblog : Do many things and learn much more to be better...

Cara mengetahui peringkat blog atau web pada Google

Posted by City Hunter | Posted in | Posted on 12:02 PM

Adakah cara untuk mengetahui urutan peringkat blog atau web kita pada mesin pencari Google ???
jawabannya ada...silahkan baca tulisan saya dibawah ini :)

Salah satu kepuasan dalam membuat blog adalah jika blog mempunyai banyak pembaca atau pengunjung. semua orang banyak bertanya bagaimana caranya supaya blog saya ramai..hmm banyak sekali tips dan trik tentang ini tersebar, hanya saja kadang tidak semuanya benar, terkadang hanya mitos saja.

Dan sebenarnya yang paling ampuh adalah dengan mengejar target kata kunci pada mesin pencari google, sumber pengunjung yang paling besar jumlahnya adalah mesin pencari Google. Maka perlu mempertimbangkan kata kunci yang banyak dicari dan sedikit saingannya..hehe..tapi ini susah..karena kalo banyak yang cari..banyak juga yang sediain..nah kalo udah begini perlu belajar teknik SEO (search engine optimation) khususnya untuk mbah google.

Kalo udah seperti itu baru deh kita cek apakah kita ada diurutan pencarian yang keberapa di google. untuk mengetahui itu ga mungkinkan kalo kita mengecek satu persatu halaman hasil pencarian google,solusinya adalah dengan menggunakan "Google top 1000 checker" . dengan layanan fasilitas online ini kita bisa mengetahui urutan web atau blog kita pada hasil pencarian google dengan kata kunci target, selama kita masuk dalam 1000 besar, namun kalo tidak ada artinya kita ada di luar 1000 besar.

Caranya:
  1. Ketikkan kata kunci target anda
  2. Ketikkan Alamat(URL) web atau blog anda
  3. Klik submit query



Selamat mencoba...

"Geo international SEO tool check many countries' Google SERPs
Check top 1000 pagerank Google SERPs SEO tool"

SocialTwist Tell-a-Friend

Comments (2)

wah mantab sob langsung cba

ok bro
langsung ke tkp

Post a Comment