hobi ngeblog
Hobi Ngeblog : Do many things and learn much more to be better...

Tipikal Sahabat Putri

Posted by City Hunter | Posted in | Posted on 10:51 AM

Terkadang banyak hal yang terjadi malah terasa sangat mengesalkan. Salah satunya dari tingkah teman-teman kita mungkin yang sering kali terlihat menjengkelkan.
Aaarghhh pengen teriak MINTA TOLONG !!!
Mau menang sendirilah , suka godain kita padahal lagi pengen semedi (kayak pertapa :p).

Tapi alangkah senangnya ketika mereka lagi asyik-asyiknya diajak bersunda gurau. Bias jalan-jalan, ngobrol bareng, dan menghabiskan waktu bersama.
Kok sama kayak pacarannya ,hehehe,,

Coba kita flashback sebentar dan mengingat waktu masih duduk dibangku Sekolah Dasar. Kita belum bisa merasakan suatu hal tentang enaknya kalau lagi ma teman-teman (apalagi kalau lagi patah hati,, :p )
Karena masih terkesan ingin menang sendiri.

Kalau sudah dapat sahabat karib atau sohib lah. Pasti enak loh.
Awalnya paling senang diam dirumah dan tiba-tiba teman kita ngajak jalan. Apa sih yang tidak buat teman sendiri, apalagi kalau kita sudah kepepet dengan ajakannya.

Tapi jangan salah. Ada beberapa orang-orang yang di kasih hati minta jantung , di kasih jantung eeeeeeeehh minta nyawa (*Lebay Mode On*)
Kalau ketemu dengan orang semacam itu, wuaah kelaut aja.

Sepanjang jalan yang sudah terlewati. Banyak sekali kriteria sahabat/teman atau apalah namanya yang beragam.

Seperti :
  • Egois stadium 1 : Kalau punya teman yang kayak begini mah masih enak karena terkadang mereka masih bisa ngehandle keegoisannya.
  • Egois stadium 2 : Yang ini tidak jauh beda dengan yang di atas tapi perlu berhati-hati walau dia bisa ngehandle sifatnya dia, Tetapi itu tergantung moodnya dia.
  • Egois stadium akut : Nah yang ini Urgent. Bagi kalian yang punya tipikal teman/sahabat seperti ini maka aku acungi jempol ke kamu, Kenapa? Karna yang bisa dekat dengan dia hanya orang yang bisa sabar luar biasa.(dan penyakit ini di derita ma salah satu teman aku. Siapanya?)
  • Humoris : teman yang satu ini bagus dijadikan kantong sampah kalau lagi merasa sedih. Karena dia selalu siap dengan joke-joke lucunya.
  • Pendiam : Nah kalau punya teman seperti ini mah luar biasa perlu keagresifan yang besar loh. Karena aku punya teman yang seperti ini.
  • Melankolis : Nah yang satu ini kalau ada problem dengan pacar. Maka bahaya besar buat daku atau kalian yang punya tmen seperti ini. (siap2 tissue)
  • Muka dua : Nah yang ini sebenarnya enak di ajak ngobrol tapi kadang sering keceplosan alias terlihat tidak tegas dengan sikapnya jadi keliatan kayak muka dua. be carefully sajalah.
Bagaimana dengan dirimu?? apa termasuk dalam salah satu kategori di atas?

Sebenarnya masih banyak sekali...kapan2 kita lanjutkan lagi.. :)

SocialTwist Tell-a-Friend

Comments (1)

Aku melankolis :D

Post a Comment