hobi ngeblog
Hobi Ngeblog : Do many things and learn much more to be better...

Blog No 1 di Google

Posted by City Hunter | Posted in | Posted on 9:36 PM

Nah tulisan ini tidak mengajarkan trik atau bercerita bagaimana no 1 di google, saya iseng aja kasih judul  Blog No 1 di Google,sekalian praktek SEO. Maaf kalo anda sempat mampir ke blog ini dari google, ternyata tidak sesuai yang anda harapkan, sekali lagi saya cuma sekalian praktek SEO kata kunci Blog No 1 di Google

Namanya iseng memang suka ngawur. Tapi memang sih blog belajar-drupal.co.cc saya jadi Blog No 1 di Google untuk kata kunci "belajar drupal" (tanpa kutip) tapi kata kunci ini memang tidak punya banyak trafik di google, buktinya walau Blog No 1 di Google, pengunjungnya paling cuma 1 atau 2 setiap harinya.

Dan ada salah seorang pengunjung belajar-drupal.co.cc nanya apakah saya handal pake drupal?? mungkin karena web itu nongkrong di no 1 google.co id untuk kata kunci "belajar drupal" istilahnya Blog No 1 di Google deh makanya dia nanya kesaya, hehe...deep inside my heart said:hihi saya mah pemula, saya jagonya word2003.. hehe... web itu cuma eksperimen saya walau hasilnya jadi Blog No 1 di Google. dan Blog No 1 di Google ini komennya sampe 50507 isinya viag** semua... mau benerin tapi paswordnya dah lupa.. kacauu benerrr :p

Dia nanya begini "hallo indra, sya rizka, saya kmrn iseng2 googling ttg drupal, dan saya melihat web indra, yg saya ingin tnyakan? apa indra handal ttg drupal? trims"
Dan jawaban saya:
saya ga handal mbak.. memang saya pernah coba aja mbak pake drupal..dan web itu belajar-drupal.co.cc cuma eksperimen aja.. dan tidak saya lanjutkan karena ada kesibukan lain.. sampe sekarang belum dilanjutkan lagi.. yang jago itu mas udin (arifudin.com), tapi saya udah dapat key-nya drupal cenderung lebih mirip ke wrodpress mbak.. jadi kalo udah biasa pake wordpress pake drupal cuma perlu sedikit adaptasi aja.. yg biasa pake joomla agak repot karena corenya banyak berbeda.. joomla didesain lebih simple...
drupal memang salah satu CMS yg securitynya paling powerfull dibanding yg lain.. SEO nya juga ga kalah sama wordpress.. tinggal tambah plugins2 tambahannya aja...

Padahal dia nanya "apakah saya handal drupal" dan saya jawab panjang lebar.. hehe maklum terlalu bersemangat. sekali lagi mohon maaf kalo saya di tulisan ini sekalian praktek SEO kata kunci Blog No 1 di Google. sampai jumpa lagi pada tulisan2 nyeleneh berikutnya dan dijamin bukan lagi bahas Blog No 1 di Google :)

SocialTwist Tell-a-Friend

Comments (3)

kok gak aktif gan?

btw salam kenal dari pecinta drupal juga :)

ijin nengok...

pertama webnya udah diban freehostia freeserver trus co.cc pun udah diban google.. :p

Post a Comment