hobi ngeblog
Hobi Ngeblog : Do many things and learn much more to be better...

SMS Gratis via Internet

Posted by City Hunter | Posted in | Posted on 11:31 PM

SMS Gratis via Internet, beberapa tahun yang lalu pada saat biaya sms masih cukup mahal, saya mencoba googling dengan kata SMS Gratis via Internet, wah ternyata waktu itu masih susah carinya yg benar-benar 100% free atau full free, pokoknya gratis penuh, dan tanpa banyak sarat daftar dulu, isi ini dulu ahh repot amat, trus pas da daftar ternyata dibatasi, kalo mau lebih harus bayar... huh.. dasar trik marketing, katanya SMS Gratis via Internet, taunya jebakan juga, tapi lumayanlah bisa sms beberapa kali.

Nah kalo sekarang googling SMS Gratis via Internet sudah banyak yg nyediain, cari di forum kaskus juga bisa. salah satunya kalo khusus Indonesia bisa cek ke TKP SMS Gratis via Internet (freesms.aicom.us), tapi kalo yg ini saya ga tau juga gratisnya apakah selamanya atau hanya beberapa bulan ini saja, yang jelas waktu saya menulis tulisan SMS Gratis via Internet ini, masih 100% Gratis dan unlimited. Dan ternyata walau saat ini biaya sms sudah murah sekali, peminat SMS Gratis via Internet masih banyak, buktinya walau web ini cuma satu halaman itu, namun mempunyai trafik ribuan pengunjung, per hari, ini mungkin  dikarenakan banyak pengguna internet lewat dekstop atau laptop malas membuka hp, jadi sekalian aja SMS Gratis via Internet langsung dari browser.

Cara bikin layanan SMS Gratis via Internet kaya beginian, konsepnya sederhana sih, apalagi kalo ada dukungan promo dari operator, misalnya 10000 sms gratis/hari dari salah satu operato seluler, tinggal beli modem, konekkan trus bikin interfacenya supaya teks yg diketikkan di web bisa diambil dan dikirimkan melalui modem ke nomor yg dituju, jadi deh Layanan Gratis SMS lewat Internet.

Oh ya untuk layanan SMS Gratis via Internet internasional boleh coba SMS Gratis via Internet (www.smsflick.com), lumayanlah untuk menghemat pulsa pribadi, karena kalo sms pake hp biasa, mahaalll eii... jadi kalo mau SMS Gratis via Internet zaman sekarang mah.. sudah mudah.. ga lagi pake YM yg terbatas atau layanan2 lain yang ujung2nya minta bayar.

SocialTwist Tell-a-Friend

Comments (1)

sekedar info bro..
di blog saya jg uda ada fasilitas sms gratis..
unlimited, tanpa kode2 capcay, n sms yg diterima pun tanpa ada iklan2 yg mengganggu ^_^

Post a Comment